Kamis, 16 Juni 2011

Application Performance

Resume DBA part 5


Application Performance

adalah optimalisasi penggunaan sumber daya untuk meminimalkan pertentangan, memungkinkan beban kerja kemungkinan terbesar untuk diproses.

Performance Monitoring :
Performance Monitoring :


Performance Monitoring : Top Session
Aplication Performance


Jangan over-tune à terbaik untuk menghentikan tuning ketika kinerja mencapai tingkat layanan standar untuk pengguna bisnis yang bersedia membayar.
Tetap Fokus à Sebagai DBA, Anda harus memahami tujuan untuk setiap tugas Anda melakukan dan tetap terfokus pada hal itu.
Jangan panik à DBA diharapkan untuk mengetahui segala sesuatu tentang DBMS ia berhasil. Seorang DBA yang baik tahu di mana harus mencari jawaban dan yang untuk meminta bantuan
Berkomunikasi dengan jelas  à  DBA harus menjadi pusat komunikasi yang, koordinasi diskusi dan beban kerja antara pengguna bisnis, programer, manajer, dan DS
Menerima kenyataan à Banyak organisasi bicara tentang menjadi proaktif tetapi dalam kenyataannya sangat sedikit memiliki kepentingan dalam menghentikan masalah kinerja sebelum terjadi






A. My SQL:
Adalah sebuah system manajemen database. Database adalah sekumpulan data yang terstruktur. Data-data itu dapat suatu daftar belanja yang sangat sederhana sampai ke galeri lukisan atau banyaknya jumlah informasi pada jaringan perusahaan. Untuk menambah, mengakses dan memproses data yang tersimpan pada database komputer, kita membutuhkan manajemen database seperti MySQL.

MySQL merupakan database yang sangat cepat, dapat diandalkan dan mudah untuk digunakan. Jika hal itu yang anda cari maka anda harus mencobanya. Selain itu, source programnya pun dapat anda dapatkan secara gratis dan syntax-syntaxnya mudah untuk dipahami dan tidak rumit serta pengaksesan database dapat dilakukan dengan mudah dan cepat.



- Oracle Data Mining & Data Warehousing, fitur ini memberikan kemudahan bagi perusahaan yang ingin men-develop aplikasi Business Intellegent yang bertujuan untuk membantu eksekutif perusahaan dalam menentuksan strategi perusahaan berdasarkan analisis data yang di-generate oleh Oracle Data Mining.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar